Perbandingan Harga Internet Inconnet Dan IndiHome

Perbandingan Harga Internet Inconnet Dan IndiHome – Sekarang ini kebutuhan akan sebuah internet sangat begitu banyak yang membutuhkannya, apa lagi sekarang dengan adanya covid-19.

Kebutuhan akan sebuah internet sudah menjadi kebutuhan pokok guna untuk membantu melancarkan pekerjaan kantor.

Jadi tak heran lagi ada begitu banyak jasa yang menawarkan internet salah satunya ialah PT. Indihome dan PT. Perusahaan Listrik Nasional.

Perbandingan Harga Internet Inconnet Dan IndiHome, dari antara 2 perusahaan ini saling bersaing untuk menawarkan jasa dengan harga yang sangat murah.

Perusahaan Listrik Nasional atau sering kita sebut dengan nama PLN ini sudah bisa melayani jasa internet berbasis fiber yaitu Iconet.

Perbandingan Harga Internet Inconnet Dan IndiHome, untuk layanan PLN ini dikelolah oleh anak bisnisnya yakni PT Indonesia Comnets Plus ( Iconnet).

Selaku pendatang baru Iconnet juga wajib bersaing dengan kompetitornya, Telkom dengan layanan Indihome yang telah lama muncul.

Lalu, diantara Iconnet serta Indihome mana yang lebih ramah buat kantong Kamu? Comtelindo.com sudah merangkum perbedaan daftar harga paket internet keduanya.

Biaya Yang Kita Butuhkan Saat Berlangganan Iconnet

Perbandingan Harga Internet Inconnet Dan IndiHome – Melansir dari web Iconnet, dengan bayaran diawali dari Rp 185 ribu untuk per bulan, Kamu dapat memakai layanan internet PLN ini dengan kuota tidak terbatas ( unlimited quota).

Perbandingan Harga Internet Inconnet Dan IndiHome

Sedangkan itu, buat daerah Sumatera serta Kalimantan, paket layanan dengan kecepatan 10 Mbps dibanderol dengan harga Rp193. 000 per bulan, untuk paket dengan kecepatan 100 Mbps dibanderol Rp635. 000 per bulan.

BACA JUGA Daftar Harga Paket PLN Inconnet

Berikut Daftar Paket Internet Yang Diberikan Oleh Iconnet

  • Iconnet 10 Mbps

Untuk bayaran langganan Rp 185 ribu per bulan, pelanggan dapat menggunakan internet dengan kecepatan sampai 10 Mbps serta kuota tidak terbatas ( unlimited quota).

  • Iconnet 20 Mbps

Bayaran langganan Rp 207 ribu per bulan, pengguna dapat menikmati internet dengan kecepatan sampai 20 Mbps serta kuota tidak terbatas ( unlimited quota).

  • Iconnet 50 Mbps

Buat ongkos bayaran langganan Rp 297 ribu per bulan, pelanggan dapat menikmati internet dengan kecepatan sampai 50 Mbps serta kuota tidak terbatas( unlimited quota).

  • Iconnet 100 Mbps

Uang Rp 427 ribu per bulan, pelanggan dapat menikmati internet dengan kecepatan sampai 100 Mbps serta kuota tidak terbatas ( unlimited quota).

Sedangkan buat paket berlangganan internet plus televisi kabel, berikut daftarnya :

  • Iconnet 10 Mbps Televisi

Biaya langganan Rp 352. 273 per bulan. Pelanggan dapat menikmati akses internet sampai kecepatan 10 Mbps, jaringan fiber penuh ke rumah, serta unlimited quota.

  • Iconnet 20 Mbps Televisi

Bayaran langganan Rp 374. 273 per bulan. Pelanggan dapat memakai akses internet sampai kecepatan 20 Mbps, jaringan fiber penuh ke rumah, serta unlimited quota.

  • Iconnet 50 Mbps Televisi

Bayaran langganan Rp 464. 273 per bulan. Pelanggan dapat menikmati akses internet sampai kecepatan 50 Mbps, jaringan fiber penuh ke rumah, serta unlimited quota.

  • Iconnet 100 Mbps Televisi

Bayaran langganan Rp 594. 273 per bulan. Pelanggan dapat menikmati akses internet sampai kecepatan 100 Mbps, jaringan fiber penuh ke rumah, serta unlimited quota.

Cara Daftar Pemasangan Iconnet PLN

Perbandingan Harga Internet Inconnet Dan IndiHome – Registrasi layanan internet PLN Iconnet dapat Kamu jalani dengan gampang dan mudah serta cepat.

Berikut ini ialah cara daftar serta membeli paket Internet di Iconnet PLN

  1. Kunjungi web formal Iconnet PLN di https:// iconnet. id/.
  2. Scroll kebawah buat memandang paket internet yang disediakan, klik tombol Pesan Saat ini pada paket Iconnet yang Kamu ingin.
  3. Klik tombol Pasang Baru, kemudian Kamu butuh mengisi formulir atensi layanan Iconnet. Dalam form tersebut Kamu cuma butuh mengisi email, nama, Nomber ID konsumen PLN, nomor hp. nomor ktp, coverage zona, alamat pemasangan internet, titik koordinat, serta paket Iconnet yang diseleksi.
  4. Tekan tombol Submit, dengan begitu hingga registrasi Kamu hendak diproses oleh pihak Iconnet.

Daftar Tarif Yang Kita Keluarkan Saat Memakai Indihome

Perbandingan Harga Internet Inconnet Dan IndiHome – IndiHome ialah sebuah perusahaan yang menyediakan sebuah layanan internet berbasis jaringan fiber optic.

Untuk pemiliknya sendiri yaitu PT Telkom Indonesia, saat ini wajib berhadapan dengan pesaing baru yang sama – sama mempunyai sebuah usaha kepunyaan negeri kita ( BUMN), ialah PT PLN( Persero).

PT PLN( Persero) lewat anak usahanya PT Indonesia Comnets Plus( ICONNET) pada bulan ini baru saja meluncurkan sebuah produk layanan internet berbasis jaringan fiber optik ataupun sering kita sebut Iconnet.

Lalu, gimana perbedaan dari segi bayaran berlangganan kedua layanan internet kepunyaan BUMN ini? lebih murah IndiHome ataupun Iconnet?

Perbandingan Harga Internet Inconnet Dan IndiHome, berikut data hasil sementara penelusuran kami :

Biaya Jika Berlangganan IndiHome

Perbandingan Harga Internet Inconnet Dan IndiHome, Buat bayaran langganan IndiHome, IndiHome sediakan 3 jenis paket, ialah 2P( internet+ phone) penawaran spesial, 2P( internet+ televisi), serta 3P( internet+ televisi+ phone).

Perbandingan Harga Internet Inconnet Dan IndiHome – Melansir dari web IndiHome, berikut bayaran paket- paket yang ditawarkan tersebut:

2P Penawaran Spesial ( Internet+ Phone)

  • 20 Mbps

Bayaran langganan Rp 240 ribu per bulan, Kamu dapat menikmati internet dengan kecepatan sampai 20 Mbps serta telepon 100 menit.

  • 30 Mbps

Bayaran langganan Rp 310 ribu per bulan, Kamu dapat menikmati internet dengan kecepatan sampai 30 Mbps serta telepon 100 menit.

  • 40 Mbps

Bayaran langganan Rp 380 ribu per bulan, Kamu dapat menikmati internet dengan kecepatan sampai 40 Mbps serta telepon 100 menit.

  • 50 Mbps

Bayaran langganan Rp 440 ribu per bulan, Kamu dapat menikmati internet dengan kecepatan sampai 50 Mbps serta telepon 100 menit.

  • 100 Mbps

Bayaran langganan Rp 790 ribu per bulan, Kamu dapat menikmati internet dengan kecepatan sampai 100 Mbps serta telepon 100 menit.

2P (Internet + TV)

  • 20 Mbps

Bayaran langganan Rp 345 ribu per bulan, Kamu dapat menikmati internet dengan kecepatan sampai 20 Mbps, Usee New Basic, Iflix, I-konser, Indihome Study, serta Catchplay.

  • 30 Mbps

Biaya langganan Rp 420 ribu per bulan, Kamu dapat menikmati internet dengan kecepatan sampai 30 Mbps, Usee New Basic, Indihome Study, I- konser, Iflix, serta Catchplay.

  • 40 Mbps

Bayaran langganan Rp 495 ribu per bulan, Kamu dapat menikmati internet dengan kecepatan sampai 40 Mbps, Usee New Basic, Indihome Study, I-konser, Iflix, serta Catchplay.

  • 50 Mbps

Biaya langganan Rp 560 ribu per bulan, Kamu dapat menikmati internet dengan kecepatan sampai 50 Mbps, Usee New Basic, Indihome Study, I-konser, Iflix, serta Catchplay.

  • 100 Mbps

Bayaran langganan Rp 915 ribu per bulan, Kamu dapat menikmati internet dengan kecepatan sampai 100 Mbps, Usee New Basic, Indihome Study, I- konser, Iflix, serta Catchplay

3P (Internet + TV + Phone)

  • 20 Mbps
    Biaya langganan Rp 375 ribu per bulan, Anda bisa menikmati internet dengan kecepatan hingga 20 Mbps, 300 menit telepon, New Basic, Smart Camera, IndiHome Study, wifi.id Seamless, IndiMovie2, Langit music Gold, I-konser, Indikids Bright, STB Hybrid ATV, Catchplay, Iflix.
  • 30 Mbps
    Biaya langganan Rp 450 ribu per bulan, Anda bisa menikmati internet dengan kecepatan hingga 30 Mbps, 300 menit telepon, New Basic, Smart Camera, Indihome Study, dan wifi.id Seamless, Langit Music Gold, I-konser, dan Catchplay atau paket IndiMovie2, atau STB Hybrid ATV, Catchplay, dan Iflix..
  • 40 Mbps
    Biaya langganan Rp 525 ribu per bulan, Anda bisa menikmati internet dengan kecepatan hingga 40 Mbps, 300 menit telepon, Usee New Basic, dan paket Smart Camera, Indihome Study, dan wifi/id Seamless atau paket Indihome Study, Indikids Bright, dan Catchplay atau paket Add on Gamer, Clud Storage 8 GB, dan Catchplay, atau paket wifi.id, Langit Music Gold, I-konser, dan Catchplay atau paket IndiMovie2, atau STB Hybrid ATV, Catchplay, dan Iflix.
  • 50 Mbps
    Biaya langganan Rp 590 ribu per bulan, Anda bisa menikmati internet dengan kecepatan hingga 50 Mbps, 300 menit telepon, Usee New Basic, dan paket Smart Camera, Indihome Study, dan wifi/id Seamless atau paket Indihome Study, Indikids Bright, dan Catchplay atau paket Add on Gamer, Clud Storage 8 GB, dan Catchplay, atau paket wifi.id, Langit Music Gold, I-konser, dan Catchplay atau paket IndiMovie2, atau STB Hybrid ATV, Catchplay, dan Iflix.
  • 100 Mbps
    Biaya langganan Rp 945 ribu per bulan, Anda bisa menikmati internet dengan kecepatan hingga 100 Mbps, 300 menit telepon, Usee New Basic, dan paket Smart Camera, Indihome Study, dan wifi/id Seamless atau paket Indihome Study, Indikids Bright, dan Catchplay atau paket Add on Gamer, Clud Storage 8 GB, dan Catchplay, atau paket wifi.id, Langit Music Gold, I-konser, dan Catchplay atau paket IndiMovie2, atau STB Hybrid ATV, Catchplay, dan Iflix.

Kontak Kami

Bagi kalian yang mau memasang sebuah jaringan internet bisa segera langsung menghubungi kami dengan cara chat pada salah satu kontak kami pada bagian bawah ini :

Lokasi Kami :

Jalan. Letkol Pol. Hektometer. Asnawi Arbain Nomor. 161 RT. 30 Kel. Sungai Nangka, Kec. Balikpapan Selatan Prov. Kalimantan Timur – 76114

:  0542- 870- 6777

: sales@comtelindo.com

: info@comtelindo.com

: www.comtelindo.com

Provider internet terbaik

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *