Jasa Pasang Wifi Di Samarinda Hub : 0811 – 5996 – 729

Jasa pasang wifi di samarinda – Untuk memenuhi kebutuhan dalam teknologi komunikasi maka sangat diperlukan jaringan wifi maka dari itu untuk memenuhi itu semua perlu adanya jasa pasang wifi di samarinda.

Dengan adanya jasa pasang wifi di samarinda ini diharapkan dapat meningkatkan pemasukan perekonomian masyarakat khusunya untuk daerah samarinda.

Jasa pasang wifi di samarinda ini telah tersedia untuk memenuhi akan sebuah jaringan internet saat ini.

Maka untuk mendapatkan kontak kami dalam jasa pasang wifi di samarinda anda bisa baca pada bagian akhir artikel ini.

Cara Meningkatkan Kinerja Performa Wifi Internet

Jasa pasang wifi di samarinda – Saat ini saya akan memberikan sedikit tentang cara meningkatkan performa wifi internet anda, untuk itu saya akan memberikan 6 cara agar koneksi wifi anda bisa bekerja secara optimal.

Maka karena itu saya akan memberikan sebuah cara untuk meningkatkan suatu performa wifi tersebut seperti : penempatan router wifi anda, selalu update router wifi, pakai antenna yang lebih kuat, antisipasi penumpang gelap wifi, beralih ke saluran wifi yang berbeda dan gunakan teknologi wifi terbaru.

Jasa Pasang Wifi Di Samarinda
Jasa Pasang Wifi Di Samarinda, PT. COMTELINDO ahlinya instalasi pemasangan jaringan internet serta jaringan komputer sangat professional serta terpercaya di Balikpapan, kami merupakan suatu industri yang memiliki Legalitas semacam APJII, melayani jasa instalasi pemasangan jaringan internet maupun jaringan komputer dengan memberikan jaminan service layanan yang baik serta tarif terjangkau buat wilayah Kalimantan Timur. 0811 – 5996 – 729

Untuk itu saya akan menjelaskan satu persatu dari cara – cara diatas agar kalian memahami dengan benar dan bisa memperaktekannya sendiri.

Penempatan Router Wifi Anda

Maksudnya disini tidak semua area cocok untuk sebuah router anda. Maka dari itu anda harus menghidari tempat router anda jauh dari benda – benda logam serta benda yang memancarkan suatu gelombang elektromagnetik.

Jika logam didekatkan dengan router maka otomatis akan menggangu jaringan koneksi wifi anda, karena logam disini dapat menghambat jaringan ketika suatu router akan memancarkan suatu jaringan.

Bukan hanya logam saja yang dapat merusak jaringan melainkan benda plastic, kayu, kaca dan lain – lainnya juga dapat menghambat sebuah jaringan jika benda itu menutupi router kita.

Karena router saat memancarkan sinyal tidak hanya pada satu titik saja melainkan memancarkan jaringan ke sumua arah, maka dari itu router itu sangat sensitive dengan benda – benda yang berada dekatnya.

Untuk menjaga ke setabilan sebuah jaringan wifi kita, perlu adanya perhatian khusus untuk tata letak router kita agar sinyal yang dihasilkan menjadi bagus serta optimal.

Selalu Update Router Wifi

Saat ini bisa jadi kamu telah kerap mendengar tentang meningkatnya jumlah serbuan hacker dengan skala besar yang dapat menelan habis duit kamu dan dapat membangkrutkan industri kamu.

Dengan memperbaharui senantiasa router kamu hingga kamu hendak mungkin sedikit bebas dari serbuan hacker.

Buat system kerja mereka ini dengan metode mereka memasukkan virus ke dalam suatu router kamu, setelah itu mereka hendak mencuri bandwitdth serta menyebar secara berlahan– lahan ke fitur yang lain.

Hingga dari itu aku hendak membagikan suatu panduan buat mengecek suatu router kamu dalam melaksanakan firmware terkini yang telah ada, buat langkah– langkahnya selaku berikut:

  • Buka browser anda yang ada dalam computer maupun smarpohen anda kemudian kalian sambungkan ke jaringan internet anda yang terhubung melalui router kalian.
  • Masukkan alamat IP sebuah router anda ke dalam browser web.

Jika kalian tidak mengetahui alamat IP kalian, maka kalian tinggal melihat router anda yang letak IPnya berada pada bagian bawah dudukan router anda.

  • Kemudian kalian masuk dengan nama admin kemudian kalian masukkan paswordnya.
  • Lalu kemudian pilih menu opsi yang biasa kita ketahui pembaruan firmware dalam router kita.
  • Lalu kalian tunggu sehingga akan muncul tulisan update, kemudian kalian klik lalu tunggu hingga selesai.

Pakai Antena Yang Lebih Kuat

Jasa pasang wifi di samarinda – Sekarang ini kebanyakan router memakai antena yang kecil yang sudah kita dapat saat kita membelinya.

Untuk itu kita harus menggantinya alasannya karena antena yang kecil jaringan pemancarnya sangat kecil beda halnya kita memakai antena yang besar maka jaringan yang akan dapat hasilkan sangat bagus serta cepat dan jangkaunya juga sangat begitu luas.

Tentu anda binggung bukan dalam memilih antena yang bagus seperti apa…?

Maka dari itu saya akan memberikan sebuah jawaban yang tepat untuk anda, ketika kita memilih antena maka saya sarankan memilih antena yang besar, serta memiliki lubang UTP yang banyak dan memiliki antena yang tinggi dan bercabang 2 atau 3 maka ini sangat baik untuk sebuah jaringan wifi anda.

Antisipasi Penumpang Gelap Wifi Anda

Zaman sekarang ini dengan banyaknya jasa pasang wifi di samarinda tentu ada begitu banyak bukan, terutama dalam penggunaan jaringan wifi ini dalam lingkungan kita sehari – hari.

Akan tetapi dengan semakin banyaknya wifi maka akan banyak juga orang yang mau memakainya dengan cara masuk secara diam – diam ke jaringan wifi kita lalu memakainya.

Untuk menghidari penyusup memakai koneksi kita maka hal yang harus kita lakukan ialah memasang password pada wifi kita agar wifi kita menjadi aman dari penyusup.

Password yang saya tidak sarankan saat ini, untuk menggunakan angka formal seperti 1234 atau huruf abcd, untuk itu saya menyarankan sebuah password yang susah orang ketahui seperti awalan dasar huruf besar sebagai contoh : Kzmjkt21 dengan memiliki 8 krakter yang berbeda.

Hal ini pasti akan menyusahkan penyusup untuk memakai jaringan koneksi wifi kita dan kamu pun pasti senang bukan.

Beralih Ke Saluran Wifi Yang Berbeda

Maksudnya ketika wifi yang kita pakai sangat lemot maka kita harus pindah ke router yang satu agar jaringan  berjalan lancar.

Lemotnya jaringan ini karena kemacetan lalu lintas wifi karena penggunaan wifi sangat banyak yang menggunakannya.

Maka dari itu untuk solusinya yaitu kita harus mencari wifi yang pemakaiannya sangat sedikit lalu kemudian barulah kita sambungkan.

Kita juga bisa menetahui penggunaan wifi yang sepi dengan cara memakai bantuan aplikasi NetSpot ialah alat untuk analisa jaringan wifi.

Bisa Juga Dengan Cara Reboot

Jasa pasang wifi di samarinda – Dengan cara ini juga sangat bagus untuk melancarkan jaringan wifi anda.

Untuk caranya ialah kalian cukup menyalakan dan mematikan router anda kemudian kalian nyalakan kembali  tetapi cara ini kita pakai sekali.

Cara ini sangat efektif dalam meningkatkan koneksi jaringan wifi anda.

Jika anda tidak mengetahui caranya anda bisa menghubungi jasa pasang wifi di samarinda dengan menghungi kontak kami pada bagian bawah.

Kontak Kami

Untuk itu kami PT. Comtelindo hadir dalam rangka menawarkan jasa pasang wifi di samarinda untuk memenuhi kebutuhan dalam dunia telekomunikasi.

Kalian juga bisa menghubungi number ini agar bisa mendapatkan jasa pasang wifi di samarinda wa. me/+62811 – 5996 -729

Lokasi Kami :

Jalan. Letkol Pol. Hektometer. Asnawi Arbain Nomor. 161 RT. 30 Kel. Sungai Nangka, Kec. Balikpapan Selatan Prov. Kalimantan Timur – 76114

Berikut ini adalah kontak personal kita yang dapat kalian hubungi dalam proses pemasangan wifi berjalan lancar.

:  0542 – 870- 6777

: sales@comtelindo.com

: info@comtelindo.com

: www.comtelindo.com

1 thought on “Jasa Pasang Wifi Di Samarinda Hub : 0811 – 5996 – 729”

  1. Pingback: Jasa Pasang Wifi Di Berau 0811 - 5996 - 729 - Comtelindo

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *