Daftar Harga Paket PLN Inconnet Lihat Promo Terbarunya

Daftar Harga Paket PLN Inconnet – Sekarang ini dengan hadirnya PT PLN ( Persero) lewat anak usahanya, PT Indonesia Comnets Plus( ICONNET) mengeluarkan sebuah produk baru yaitu sebuah layanan internet kabel ataupun broadband yang berbasis jaringan fiber optic.

bisa kita katakan sangat murah, koneksi internet Iconnet ini dapat dimiliki oleh warga tanpa batasan ( unlimited) harganya pun beragam mulai Rp 185 ribu/bulan.

ketua Utama PLN, Zulkifli, berkata dengan masuk ke bisnis penyediaan internet, industri siap bersaing dengan operator lain yang telah lebih dahulu ada.

“ Perusahaan PLN siap untuk bersaing dari berbagai kompetitor penyedia layanan internet yang lain semacam IndiHome, XL Home,  First Media, BizNet, serta lain – lainnya.

Zulkifli berkata untuk internet Iconnet disediakan secara andal. terjangkau, serta unlimited untuk warga diseluruh Indonesia.

Kelebihan – kelebihan itu baginya hendak jadi modal Iconnet buat bersaing dengan para persaingan yang juga menyediakan layanan internet broadband yang lain.

Berikut Rincian Biaya Paket Layanan Internet PLN Iconnet

Daftar Harga Paket PLN Inconnet – Iconnet memasarkan paket layanan internet broadband serta harga yang bermacam – macam, tergantung dari daerah serta kecepatan pada tiap – tiap paket.

Secara universal, daftar harga paket PLN Inconnet sekarang sudah memasarkan sebuah paket layanan. Mulai dari kecepatan 10 Mbps, 20 Mbps, 50 Mbps, serta 100 Mbps. Seluruhnya akan mereka tawarkan dengan kuota unlimited.

Daftar Harga Paket PLN Inconnet

Daftar harga paket PLN Inconnet buat daerah Jabodetabek dengan harga paket berlangganan. Kecepatan sangat rendah, ialah 10 Mbps, layanan Iconnet dibanderol dengan harga Rp 185. 000 per bulan.

Sedangkan itu, layanan buat daerah Jabodetabek dengan kecepatan tingginya, ialah 100 Mbps, kisaran dengan harga Rp 427. 000 per bulan.

Kouta Layanan Beserta Kecepatan Sama Buat Daerah Lain Muncul Dengan Berbagai Harga Yang Berbeda.

Daftar Harga Paket PLN Inconnet – Buat daerah Jawa dan Bali misalnya, Iconnet beserta kecepatan 10 Mbps dihargai dengan biaya Rp 188. 000, sebaliknya kouta serta  kecepatan 100 Mbps diberikan dengan harga Rp 563. 000 ribu/bulan.

Sedangkan itu, buat daerah Sumatera serta Kalimantan, kouta layanan serta kecepatan 10 Mbps dibanderol dengan kisaran harga Rp 193. 000 ribu/bulan, sebaliknya paket dengan kecepatan 100 Mbps ini dengan harga Rp 635. 000 ribu/bulan.

Paket Dengan Harga Sangat Besar Terdapat Pada Kouta Layanan Internet Broadband Buat Daerah Yang Berada Untuk Daerah Indonesia Timur.

Daftar Harga Paket PLN Inconnet – Buat kouta serta kecepatan 10 Mbps di daerah Indonesia Timur, layanan internet Iconnet ditawarkan dengan harga Rp 196. 000 ribu/bulan, sebaliknya buat kecepatan sangat besar, ialah 100 Mbps, Iconnet mereka berikan dengan harga Rp 679. 000 ribu/bulannya.

Harga totalitas paket layanan belum tercantum PPN serta kelajuan internetnya bermacam- macam cocok untuk paket yang terseleksi mulai dari 10 Mbps sampai 100 Mbps. Sebab baru dikeluarkan, bayaran instalasi dengan harga Rp 250 ribu juga free.

Tidak hanya itu, PLN pula menawarkan kouta Iconnet Packages+TV untuk harganya sendiri mulai Rp 352 ribu/bulan sampai Rp 594 ribu/bulan. Buat menambah kecepatan 10 Mbps, harga senantiasa 5 Mbps sepanjang 2 bulan.

Metode Berlangganan Layanan Internet Iconnet

Daftar Harga Paket PLN Inconnet – Bagi anda yang inggin pasang layanan internet PLN ini teman – teman tidak perlu kuartir, karena bisa dengan gampang mendaftar buat memasang Iconnet ini dengan lewat aplikasi PLN Mobile.

Untuk dalam aplikasi PLN Mobile terdapat ciri Iconnet. Dengan hanya mengklik ikon Iconnet, hingga pelanggan dapat langsung mendaftar pemasangan internet rumah ini.

Tidak hanya dari aplikasi PLN Mobile Daftar Harga Paket PLN Inconnet, kalian juga dapat mendaftar via web Iconnet, ialah https:// iconnet. id.

BACA JUGA INI Cara Daftar Internet PLN Inconnet

Cara Menjadi Pelanggan Internet PLN Iconnet

  • Bagi calon pelanggan pertama kali wajib membenarkan terlebih dulu posisi yang akan kita daftarkan buat nantinya akan memasang layanan ICONNET tercantum ke dalam daerah yang dapat terjangkau oleh jaringan ICONNET.
  • Pemeriksaan lokasi jaringan ICONNET bisa kita cek lewat web www. iconnet. id ataupun lewat aplikasi PLN Mobile yang bisa kita download secara free di Google Play Store serta Apple App Store.
  • Sebagaimana comtelindo.com kutip dari Tribunnews. com, Catatan Daerah serta Harga Berlangganan Paket Layanan Internet PLN Iconnet. Dapat pula dengan klik di sini.
  • Bila posisi tersebut masuk pada jalur jaringan ICONNET, calon konsumen bisa melaksanakan registrasi secara mandiri lewat web www. iconnet. id ataupun lewat aplikasi PLN Mobile yang bisa kalian unduh secara free di Google Play Store serta Apple App Store.
  • Kalau mau melakukan pendaftaran kalian coba melalui aplikasi PLN Mobile, sampai pada proses pengisian data diri calon pelanggan hingga pemilihan tata metode pembayaran dapat kalian coba sekaligus pada aplikasi PLN Mobile.
  • Apabila registrasi ini berlangsung kalian coba lewat web www. iconnet. id, sehabis melaksanakan registrasi, hingga calon pelanggan hendak memperoleh e-mail konfirmasi registrasi yang berisi petunjuk pembayaran dan bayaran pemasangan baru ICONNET.
  • Pembayaran pemasangan baru ICONNET bisa kita coba lewat transfer ke no Virtual Accound Bank Mandiri, Alfamart, Indomaret, dan lewat Link saja, lalu cocokkan kode pembayaran yang akan kita kirimkan lewat E-mail konfirmasi registrasi ICONNET.
  • Sehabis calon pelanggan melaksanakan pembayaran, hingga petugas hendak melaksanakan aktivasi layanan ICONNET pada posisi yang akan kita daftarkan.
  • Saat proses aktivasi oleh petugas, hingga layanan ICONNET bisa langsung dapat kita pakai.
  • Setelah itu, kalian dapat memilah paket yang mau kalian jadikan langganan, kemudian klik“ Pesan Saat ini” untuk bagian paket yang akan kita seleksi.

Setelah Sahabat mimin mengklik“ Pesan Saat ini”, hingga hendak timbul tampilan dengan 3 opsi, ialah:

  • Pasang Baru, buat catatan pasang baru.
  • Ubah Layanan, buat mengajukan kenaikan saat menambah kecepatan wifi kemudian penyusutan saat melakukan penurunan layanan.
  • Melihat Promo daftar harga paket PLN Inconnet, buat upgrade layanan dari 5 Mbps ke 10 Mbps dengan promo upgrade. Buat upgrade promo ke 10 Mbps, harga senantiasa cocok harga 5 Mbps sepanjang 2 bulan sehabis upgrade ke 20 Mbps ini.

Ketentuan Saat Berlangganan Internet PLN Iconnet

Daftar Harga Paket PLN Inconnet – Dapat kita lihat dari halaman formal Iconnet. Id para pelanggan yang mau mendaftar layanan Internet PLN Iconnet wajib mempersiapkan data – data selaku berikut:

Persaratan Yang Harus Kita Bawah Untuk Layanan Internet PLN Iconnet

  • KTP
  • Alamat lengkap posisi pemasangan ICONNET
  • Nomor ID Pelanggan PLN/ No M Listrik Prabayar di posisi pemasangan ICONNET
  • Alamat E-mail
  • Nomber telepon atau HP yang bisa untuk kalian hubungi ( upayakan No HP dengan sarana WhatsApp)

Bagi sobat mimin yang mau mendaftar dengan mudah bisa menghubungi kontak kami pada bagian bawah ini.

Kontak Kami

Daftar Harga Paket PLN InconnetComtelindo ialah perusahaan yang menyediakan layanan internet terutama untuk daerah Kalimantan timur.

Dengan Perusahaan kami temukan seluruh kemudahan pembayaran serta pemasangan yang kilat dalam internet kamu.

Bukan cuma itu kamu pula hendak memperoleh data serta promo menguntungkan menimpa jaringan internet kamu, atau kalian dapat mengeceknya pada dasar ini :

Daftar Harga Paket PLN Inconnet – Buat data lebih lanjut dapat menghubungi WA kami : 0811- 5996- 729

Tempat tinggal kami :

Jalur. Letkol Pol. Hm. Asnawi Arbain No. 161 RT. 30 Kel. Sungai Nangka, Kec. Balikpapan Selatan Prov. Kalimantan Timur- 76114

: 0542- 870- 6777

: sales@comtelindo. com

: info@comtelindo. com

: www. comtelindo. com

Provider internet terbaik

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *