Cara Menggunakan Wifi Gratis Dengan Aman

Cara Menggunakan Wifi Gratis Dengan Aman – Saat sekarang kebutuhan akan sebuah jaringan wifi tentu sangat yang membutuhkan.

Terutama untuk membantu mempermudah pekerjaan dan segala aktivitas yang memakai jaringan internet.

Lalu bagaimana cara agar kamu mendapatkan Jaringan wifi itu dengan cara tanpa harus membayarnya?

Caranya kalian bisa langsung simak pada bagian bawah artikel ini atau kamu juga bisa membuka website kami.

Selain itu kami juga menyediakan jasa pasang wifi kantor paser saat ini dengan pemasangan dengan begitu cepat.

Serta biaya yang kami tawarkan juga cukup murah serta ada begitu banyak pilihan paket yang bisa kalian gunakan.

Produk jasa pasang wifi kantor paser kami sudah terpercaya di Kalimantan timur.

Bahkan sudah banyak para pengusaha besar yang bekerja sama dengan kami dalam urusan jaringan internet.

Tips Agar Data Tidak Diretas Saat Pakai WiFi Gratis

Cara Menggunakan Wifi Gratis Dengan Aman – Bagi kalian penikmat jaringan wifi gratis pada tempat umum harus bisa berhati – hati, soalnya kejahatan siber bisa dengan mudah dilakukan lewat jaringan wifi.

Biasanya jaringan wifi di pakai sebagai akses hacker yang jahat untuk menyadap data – data penting kalian tanpa kalian ketahui saat anda memakai jaringan wifi.

Saat ini aktivitas hacker melakukan penyadapan melalui dengan cara memasukkan malware yang nanti akan mereka pakai untuk menyadap data kalian.

Maka dari itu kita harus berhati – hati jika kita memakai wifi secara gratis, apa lagi kita belum mengetahui pasti wifi itu aman atau tidak kita pakai.

Hal itu karena minimnya system keamanan pada sebuah router wifi bahkan dengan menggunakan firewall pada router kita masih bisa untuk diretas oleh hacker.

Tidak semua jenis router memiliki firewall oleh sebab itu kita harus sangat teliti dalam memilih router yang memiliki firewall.

Mengapa kita pilih yang harus ada firewall ini agar bertujuan jika para hacker memasukkan virus ke dalam router wifi maka akan terlindungi oleh firewall.

Cara Menggunakan Wifi Gratis Dengan Aman

Kalian tentu belum mengetahui bukan, mengapa jaringan wifi banyak dipakai oleh hacker ?

Karena jaringan wifi ini sangat populer dan sudah banyak yang menggunakannya maka dari itu tidak heran lagi pemakai koneksi wifi seluruh pengguna perangkat mobile yang inggin terkoneksi ke internet tanpa membuang kouta.

Hati – hati Saat Memakai WiFi

Berhati – hati saat memakai wifi karena tanpa kita sadari ada begitu banyak wifi yang dengan nama yang palsu kita jumpai.

Lalu bagaimana cara hacker melakukan tapping ialah dengan menjadi penyedia wifi palsu atau hotspot provider.

Apa bila ada yang terkoneksi dengan bandwidth wifi itu, maka dapat kita katakan bahwa segala aktivitas browsing bisa dilihat oleh hacker.

Paling parahnya lagi apa bila kita terkoneksi langsung ke jaringan hotspot palsu, maka mereka akan mengasikan kita bandwidth tapi karena kita lewat dia.

Maka seluruh traffic kita akan di transfer ke dia dan bisa melihat secara teknis kegiatan yang kita lakukan saat kita memakai jaringan itu.

Untuk itu kita harus berhati – hati ketika mencari sebuah koneksi jaringan wifi di tempat umum.

Maka hal pertama kita harus melakukan yaitu menanyakan kepada penyedia jaringan wifi agar saat kita mamakai jaringan wifi itu kita merasa aman.

Serta data yang berada dalam perangkat kita menjadi aman dan terhindar dari para hacker yang jahat.

Jangan Login Dan Transaksi Keuangan

Cara Menggunakan Wifi Gratis Dengan Aman – Metode lain buat menyadap sebuah jaringan WiFi merupakan dengan cara menjebol pengamanan WiFi.

Yang mempunyai kelemahan dalam keamanan siber, umumnya WiFi yang ditargetkan merupakan WiFi free yang terletak di zona publik.

” Buat WiFi yang kurang anda yakini pengamanannya, jangan akses informasi rahasia semacam transaksi online. Kecuali[koneksi ke jaringan ini] diproteksi dengan VPN filter yang baik,” tuturnya.

Sebab para hacker memang sengaja mengincar platform atau jaringan yang banyak terpakai oleh orang contohnya seperti wifi tempat umum.

Pemakaian wifi tempat umum ini pastinya banyak yang memakainya bukan, terutama untuk mengakses jaringan internet gratis.

Jika kalian memakai wifi gratis maka sebaiknya kalian jangan menggunakan aktivitas seperti browsing yang membutuhkan username dan password.

Cukup kalian melakukan streaming atau menonton youtube dan bermain game dan jangan sekali – kali kalian membuka data penting kalian saat melakukan aktivitas akses internet.

Gunakan VPN Yang Terpercaya

Cara Menggunakan Wifi Gratis Dengan Aman – Jika memang kalian terpaksa untuk melakukan login, maka saya sarankan penggunaan wifi harus memakai Virtual Private Network (VPN) yang mampu menyediakan sebuah koneksi yang aman.

Dengan memakai VPN ini bisa mengamankan data penting saat kalian mengakses jaringan wifi serta anda tidak perlu kuartir lagi dengan para hacker.

Jaringan VPN juga sudah sangat terpercaya dan sudah teruji keamanannya bahkan sudah banyak orang yang memakainya.

Untuk mendapatkan fiktur VPN kalian bisa mendownloadnya melalui browser kalian setelah itu kalian langsung install ke perangkat kalian.

Semoga dengan VPN kalian akan aman dan terjaga saat memakai jaringan wifi gratis di tempat umum dan mengakses jaringan dengan sepuasnya.

Baca Juga Ini Cara Mudah Mengatasi Wifi Rumah Bermasalah

Kesimpulan

Cara Menggunakan Wifi Gratis Dengan Aman – Gunakanlah jaringan wifi yang sudah anda ketahui dan jangan memakai nama wifi yang belum anda ketahui saat anda mengakses koneksi jaringan wifi.

Bagi kamu yang senang memakai wifi gratis maka sebaiknya kalian harus berhati – hati saat mengunakannya.

Tapi kalian tidak perlu kuartir saat memakai wifi umum karena sekarang saya akan memberikan sebuah tips aman saat memakai wifi tempat umum.

Kalian bisa memakai (VPN) karena jika kamu memakai ini maka data kalian akan aman dan terlindungi dari para hacker.

Semoga dengan cara – cara yang kami berikan bisa membantu kalian agar terlindungi dari para hacker jika kita memakai wifi umum.

Akan tetapi sebaiknya kalian memakai kouta sendiri karena dengan memakai kouta maka kita akan terhindar dan aman dari para hacker yang nakal.

Atau kamu bisa memasang wifi sendiri di rumah kamu agar mendapatkan jaringan koneksi yang aman dengan cara menghubungi jasa pasang wifi kantor paser yang ada.

Kontak Kami

Untuk memenuhi akan kebutuhan dalam sebuah koneksi jaringan internet maka perlu adanya sebuah Jasa Pasang Wifi Kantor Paser saat ini.

Perusahaan Comtelindo yang berada dalam daerah Kalimantan timur memberikan sebuah penawaran seputar dunia telekomunikasih dengan proses pemasangan sangat cepat dan harga terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi WA kami pada bagian bawah artikel ini ya sobat.

Jika kamu bingung bagaimana cara memesan jasa pemasangan wifi yang kami tawarkan anda bisa langsung datang ke alamat yang ada pada bagian bawah ini.

Cara Menggunakan Wifi Gratis Dengan Aman – Jasa Pasang Wifi Kantor Paser yang berlokasi tempat tinggal kami:

Jalan. Letkol Pol. Hektometer. Asnawi Arbain Nomor. 161 RT. 30 Kel. Sungai Nangka, Kec. Balikpapan Selatan Prov. Kalimantan Timur – 76114

:  0542- 870- 6777

: sales@comtelindo.com

: info@comtelindo.com

: www.comtelindo.com

Provider internet terbaik

 

 

 

2 komentar untuk “Cara Menggunakan Wifi Gratis Dengan Aman”

  1. Ping-kembali: Cara Pasang Indihome Di Rumah Dengan Biaya Murah - Comtelindo

  2. Ping-kembali: Cara Pasang Indihome Di Rumah Dengan Biaya Murah - Comtelindo

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *